Jumat, 20 November 2015

obat kutil kelamin di jakarta

obat kutil kelamin di jakarta - Kutil kelamin yang menghinggapi kaum perempuan umumnya adalah benjolan menyakitkan berukuran kecil yang terjadi di daerah genital dan disebabkan oleh infeksi human papillomavirus (HPV). Ini adalah jenis penyakit menular seksual (PMS) paling umum, dan sering menjadi tanda pertama dari infeksi HPV lainnya. Virus ini terdiri dari lebih 100 strain, tapi hanya dua Jenis strain 6 dan 11 yang bertanggung jawab untuk menyebabkan kutil kelamin pada perempuan ini.
 Ukuran dari kutil kelamin perempuan ini dapat sekitar 1mm melintasi organ vital, atau yang sudah menyerupai bentuk seperti kembang kol besar. Kutil juga dapat terjadi di daerah sekitarnya seperti terowongan vagina, leher rahim, anus, dan perineum (antara anus daging Anda dan vagina).
Kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi adalah penyebab paling umum dari kutil kelamin perempuan, selain bisa juga dikarenakan seks oral, tetapi yang paling berpengaruh karena virus penyebabnya sudah berkembang lebih baik dalam jaringan genital. Karena penyakit ini sangat menular, maka lebih dari 60% perempuan yang melakukan kontak seksual dengan banyak pasangan maka akan mendapatkan kutil kelamin dalam waktu sekitar tiga bulan.
Penyebab lain dari penyakit ini diantaranya adalah :
1.    Vertikal transmisi, dimana seorang ibu yang sudah terinfeksi kemudian menularkan penyakit ini kepada anaknya.
2.    Self-transmisi, infeksi ditularkan dari satu bagian tubuh ke bagian lain.
3.    Fomites, virus dapat ditularkan dari benda mati seperti kursi toilet dan handuk mandi, meskipun tidak ada bukti pasti mengenai penularan dengan cara ini.


Kutil Kelamain Pada Perempuan Dan Kehamilan

Virus HPV tidak mempengaruhi kesuburan, sehingga penderita bisa saja tetap hamil atau mendapatkan anak ketika sedang terinfeksi penyakit ini, tapi hal itu bukan berarti penderita akan aman dari komplikasi penyakit ini. Mengidap penyakit kutil kelamin pada saat sedang hamil, selain dapat menularkan virus kepada anak yang dilahirkan, kehamilan juga bisa membuat kutil semakin berkembang dengan ukuran yang lebih besar, penderita juga bisa menjadi sulit untuk buang air kecil dan melahirkan. Pemberian obat yang kepada penderita juga harus dengan kehati-hatian karena beberapa resep obat memang dapat membahayakan janin.



Pemesan dan konsultasi hubungi 081542950393
HARGA PAKET KHUSUS Rp.1.000.000
(4 botol obat dan 2 salep) 


Obati kutil kelamin anda sebelum bertambah parah...!!

TESTIMONI OBAT KUTIL KELAMIN DE NATURE

OBAT KUITL KELAMIN AMPUH HERBAL DE NATURE INDONESIA

Aman dan Ampuh Sembuhkan Penyakit Menular Seksual Dengan Cepat Tanpa Efek Samping
IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2
Di Khususkan Untuk
Obat kutil kelamin, Obat jengger ayam, Obat kondyloma akuminata
Terinfeksi kutil kelamin atau jengger ayam

Apa yang Anda pikirkan dan rasakan ketika tau terinfeksi oleh penyakit menular seksual ini?
  • Merahasiakannya Karena Apabila di Ceritakan pd Teman Malah "EMBER" (ember = tidak bsa menjaga rahasia)
  • Stress..!!, Malu..!!, Takut di Kucilkan / di Jauhi Teman..!!
  • Putus Asa..!!
  • Malu Untuk Pergi ke Dokter..!!
  • Takut Menular Pada Keluarga Tercinta Anda..!!
  • Ingin Segera Sembuh..!!

Apa saja yang sudah Anda lakukan selama ini?
  • Minum Berbagai Macam Obat?
  • Pergi ke Dokter?
  • Belum Menemukan Kesembuhan yg Anda Cari?
  • Menunggu Kesembuhan itu Datang dgn Sendirinya Tapi Malah Semakin Parah?
Jangan Khawatir..!!
Kami Punya Solusinya Untuk Pengobatan Penyakit Anda..!!

Jual obat kutil kelamin herbal
Konsultasi dan pemesanan hubungi nomor kami
Call/sms 

081542950393

Kutil kelamin adalah salah satu penyakit yang menular dari hubungan seksual. Kutil kelamin ini akan berupa benjolan kecil yang menyerupai kulit pada bagian kelamin. bila terus dibiarkan benjolan pada sekitar alat kelamin akan terus membesar seperti bungkol dan akan tunbuh seperti kembangkol dan kutil kelamin ini tidak menyembar. Kutil kelamin juga sering disebut dengan jengger ayam karena bentuk nya kemiripa. Penyakit kutil kelamin ini bisa juga tumbuh pada bagian organ tubuh lainnya dan menyembabkan tibulnya kanker servik pada wanita.

Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Kutil Kelamin, Rek. BRI"

Kirim Ke:

081542950393

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Testimoni Pembeli
TESTIMONI KUTIL KELAMIN
Harga Rp.1000.000
cara pemesanan
Pembayaran Via Transfer Antar Bank
rek de nature

Pengiriman Barang / Obat
varisasi
jasa pengiriman

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
varisasi

Penyebab Penyakit Kutil Kelamin
Penyakit Kutil Kelamin atau juga yang dikenal dengan nama Jengger Ayam (karena bentuknya yang seperti Jengger Ayam Jago) adalah penyakit kelamin yang menular. Akan semakin parah jika tidak segera diobati, dan sangat tidak menyenangkan bagi penderitanya. Obat yang ampuh untuk mengobati penyakit kutil kelamin ini yaitu hanya ” Obat Kutil Kelamin Herbal ” dari De Nature Herbal Indonesia.
Kami tawarkan cara terbaik untuk mengobati penyakit Kutil Kelamin yang anda derita, dengan Obat Kutil Kelamin Herbal kami ini, Insya Allah manjur untuk menyembuhkan penyakit Kutil Kelamin anda sampai total dan tuntas ke akar-akarnya.
Terbuat dari bahan-bahan herbal yang alami, sehingga menjadikan Obat kami ini sebagai Obat Kutil Kelamin Herbal yang ampuh, aman dan tanpa efek samping bagi tubuh. Obat Kutil Kelamin kami ini telah terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakit Kutil Kelamin dari dulu, sehingga menjadikan Obat kami ini sebagai Obat Kutil Kelamin Herbal yang terbaik. Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pesan obat untuk kutil kelamin De Nature Herbal di

081542950393

obat kutil di daerah kelamin  - Kutil kelamin adalah salah satu penyakit yang menular dari hubungan seksual. Kutil kelamin ini akan berupa benjolan kecil yang menyerupai kulit pada bagian kelamin. bila terus dibiarkan benjolan pada sekitar alat kelamin akan terus membesar seperti bungkol dan akan tunbuh seperti kembangkol dan kutil kelamin ini tidak menyembar. Kutil kelamin juga sering disebut dengan jengger ayam karena bentuk nya kemiripa. Penyakit kutil kelamin ini bisa juga tumbuh pada bagian organ tubuh lainnya dan menyembabkan tibulnya kanker servik pada wanita.
Penyebab kutil kelamin:
  •       Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan berganti ganti pasangan.
  •        Memiliki penyakit kelamin lain.
  •        Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
  •        Aktif secara seksual pada usia muda.

Berikut gejala-gejala kutil kelamin :
  •     Ada area kecil berwarna abu-abu yang bengkak di sekitar genital
  •     Beberapa kutil berdekatan yang menyerupai kembang kol
  •     Gatal atau rasa tidak nyaman di daerah genital
  •     Perdarahan saat bersetubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar